Sabtu, 14 Mei 2011

Operasi Polres Jember



Bagi pengendara sepeda motor yang mau masuk ke daerah jember harus hati-hati dan jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-surat baik SIM atau STNK karena sekarang sering sekali Bapak-bapak polisi mengadakan operasi di jalan raya.

Jalan-Jalan yang sering digunakan operasi ini diantaranya untuk dalam kota di Jalan Hayam wuruk jember timur patung kaliwates jam 09.00-11 siang dan jalan sultan Agung timur jembatan jompo.

Untuk diluar kota biasanya antara jam 10-11 siang dan jam 03-04 sore,jalan -jalan yang sering di tempati operasi diantaranya utaranya perbatasan jambearum (bulak-an tebuan),depan gudang bulog jambearum,timur gumukmas tikungan setelah jembatan,barat polsek gumukmas /perlintasan rel, bulak-an antara kencong dengan jombang,timur pertigaan ajung sekitar tikungan,bulak-an selatan Ajung.

Itulah titik-titik rawan yang penulis ketahui berdasarkan pengalaman pribadi,he he he..kalau ada yang lain tolong kasih tau saya lewat komentar ya.

Kalau Anda terlanjur tertangkap atau kepergok dan tidak membawa surat-surat mendingan anda nurut aja dech gak uasah banyak komentar,tapi kalu dimintai uang banyak jangan mau ya,mending anda minta surat TILANG saja untuk sidang di PN biasanya 1 pelanggaran denda antara 20 ribu sampai 45 ribu nanti uang itu masuk ke kas negara daripada masuk ke kantong polisinya,Tapi itu sich juga tergantung pribadi masing-masing.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Informasi Jember Dan Sekitarnya. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.