Sabtu, 14 Mei 2011

Ada Markus Di Pengadilan Negeri Jember




Rabu tanggal 11 mei 2011 saya pergi ke pengadilan jember untuk menghadiri sidang jam 09.00. Begitu sampai dipintu gerbang saya langsung ditarik biaya penitipan sepeda Rp.1000 terus masuk memarkir sepeda langsung ada yang menghampiri :
mr x : mau apa dik?
saya : mau sidang pak
mrx : sini saya ambilkan (maksudnya SIM saya yang di sita polisi)
saya : berapa pak biayanya?
mr x : 45 Ribu untuk satu pelanggaran
saya : maaf pak saya mau nunggu sidang saja.

Ternyata masih banyak juga ya tukang juru parkir yang menjadi calo-calo di pengadilan negeri jember,dan menurut pengamatan saya banyak sekali pelanggar lalu lintas yang menggunakan calo-calo ini dan saya yakin ada juga orang dalamnya yang terlibat karena begitu ada uang para calo ini begitu mudahnya mendapatkan barang2 sitaan milik pelanggar lalu lintas baik STNK maupun SIM. Sangat menyedihkan sekali ini tejadi di tempat PENGADILAN NEGERI....

Setalah jam 09.00 kami disuruh mengumpulkan surat-surat tilang dan kemudian sidang dibuka.Dalam sidang tersebut ada yang kena denda 30 ribu,45 ribu dan saat tiba giliran saya 26 ribu alhamdulillah he he he,untung saya tidak menggunakan jasa calo-calo yang berkeliaran...

Kapan ya di JEMBER ada KPK,,,,???Supaya di brantas semua koruptor2 maling uang rakyat,saya yakin jika Negara kita sudah bersih dari para koruptor2 Negara ini akan Makmur,(loh jinawi toto tentrem kerto raharjo kata simbahku)...

Untuk bapak ANSORI dari GEMPAR tolong di kritisi itu pak PENGADILAN NEGERI JEMBER yang banyak CALO-CALO/MARKUS-MARKUSNYA,supaya bersih semua...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Informasi Jember Dan Sekitarnya. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.