Selasa, 05 April 2011

Debby Ayu Novitasari Agustine Hot Foto Film Jenglot



Debby Ayu tak pernah jauh dari peran-perannya yang ‘seksi’ dalam film.  “Mukaku ini dibilang nggak cocok kalau berjilbab.  Katanya cocoknya jadi bom seks.  Ya kalau memang gitu, nggak apa-apa.  Artinya peranku selama ini berhasil,” kata artis muda berusia 23 tahun itu.

Dalam sepuluh film layar lebar yang sudah ia lakoni, Debby memang selalu kebagian peran sebagai si seksi.  Hal itu misalnya terlihat dalam film ‘Kawin Kontrak Lagi,’ ‘Pengantin Pantai Biru,’ dan ‘M.B.A (Married By Accident).’  “Image seksi kayaknya sudah melekat sama aku,” ujar Debby di BrewHouse, Senayan City, Jakarta Selatan.

Artis kelahiran Bandar Lampung itu merasa, ia sudah tidak mungkin lagi dipisahkan dari citra seksi.  “Untuk berubah (citra) kayaknya nggak mungkin, karena image (seksi) itu orang-orang yang membangun,” kata Debby.  Ia pun tak keberatan dengan julukan bom seks yang disematkan padanya.

“Seksi itu bagian dari profesionalisme seorang artis.  Kalau permintaan sutradara dan produser seperti itu, mau gimana lagi,” kilahnya.  Oleh karena itu, tutup Debby, sah-sah saja ia berpenampilan seksi, karena hal itu merupakan tuntutan peran.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Informasi Jember Dan Sekitarnya. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.