Jumat, 24 Juni 2011

Kenapa Wanita Paling Tidak Suka Menikah Dengan Pria Pengangguran?



Survey membuktikan kebanyakan Perempuan tidak akan mau menikah dengan Pria pengangguran, mengambil beberapa nasihat dari ForbesWoman dan YourTango.com. Jika Anda ingin mencari istri, tunggulah sampai Anda memiliki pekerjaan dahulu.

Ini kasar, melainkan sampai tujuh puluh lima persen perempuan yang disurvei oleh ForbesWoman dan Yourtango.com mengatakan mereka tidak akan menikah dengan pria yang menganggur. Beberapa ahli pernikahan dan hubungan mengatakan perempuan masih melihat ke arah suami mereka sebagai tulang punggung keluarga untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya dan tidak akan mau menikah dengane seseorang tanpa penghasilan.Sedang jawaban yang lain mengklaim wanita sedang berhati-hati dan menyadari kedua pasangan harus memiliki pekerjaan untuk bertahan di masa-masa ekonomi yang sulit.

Apapun alasannya, implikasi cukup jelas bagi orang-orang di luar sana. Jika Anda tidak punya uang, Anda tidak akan mendapatkan madu apapun.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Informasi Jember Dan Sekitarnya. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.