Minggu, 24 April 2011

Rahasia Kematian Model Korea Kim Yuri Akhirnya Terkuak


Kim Yuri, adalah super model asal korea. sebelumnya kematiannya dikabarkan karena meminum racun tetapi akhirnya polisi membantah hal tersebut .
Kepolisian Gangnam telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Yuri. Dara berusia 22 tahun yang menghembuskan nafas pada 19 April kemarin tidak keracunan.

"Tidak ada tanda-tanda trauma atau obat-obatan dalam organ dalamnya," ujar juru bicara kepolisian dilansir Daum Media, Rabu (20/4/2011).

Kematian Yuri dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Yuri terlalu kurus. Ketika meninggal Yuri punya tinggi badan 177 dan berat badannya hanya 47 kilogram.

Cairan dan sisa-sisa makanan yang masih tersisa di perut Yuri tidak menunjukkan adanya benda asing seperti racun. Tidak ada tanda-tanda kalau Yuri makan sedikit ataupun mengidap anoreksia.

Kedua orangtua Yuri telah meninggal. Di mata pamannya, Yuri adalah pribadi yang ceria dan periang.

Ketika polisi menggeledah kediaman Yuri, ditemukan obat penenang di kamarnya. Ketika penyidik memeriksa dokumen asuransi kesehatan Yuri, ditemukan fakta perempuan cantik itu pernah menggunakan resep obat penenang dan anti depresi. Penyidik akan melakukan tes obat-obatan lain untuk memperkuat hasil tes yang telah mereka dapatkan.

Kematiannya kemungkinan besar karena depresi berat sehingga dia meminum obat anti depresi dan obat penenang,jadi bukan karena racun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Informasi Jember Dan Sekitarnya. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.